Anda Mungkin bermasalah dengan otot perut anda yang buncit.Dan anda ingin membuat otot perut anda menjadi six pack.tenang saja Dibawah ini ada 9 cara gerakan dimana membuat otot perut menjadi six pack.Langsung aja yah…..

1. Knee Ups

2. Leg Raises

3. Cycles

4. Reverse Crunch

5. Leg On Coach Crunches

6. Hip Trust

7. Cross Crunch

8. Reach and Touch

9. Cross leg reverse crunch

Komentar
  1. Toko Suplemen Online mengatakan:

    Terimakasih atas infonya yang menarik dan dilengkapi dengan gambar untuk memperjelas :)
    Akan sangat berguna bagi mereka yang sedang menjalani program pemebentukan otot perut. Dengan membentuk otot perut yang sempurna pasti akan menambah rasa percaya diri kaum pria, kebanyakan pria saat ini sudah mulai menggeluti fitness. Dengan pola makan yang baik serta latihan teratur tentu akan memaksimalkan proses pembentukan otot. Protein merupakan komponen yang penting bagi tubuh dalam proses pembentukan otot, karena otot yang dipecah pada saat latihan membutuhkan asupan protein untuk memperbaiki otot yang dipecah, sehingga menghasilkan otot yang terbentuk dengan maksimal :)

  2. berapa hari kita bisa membuat badan sixpack dengan gerakan tersebut????

  3. akbar mengatakan:

    ok siip..atas gambar’a jd gak salah contoh deh..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s